Posted in Tak Berkategori

Bingung ama TemplateNah, jadi juga template-nya, s…

Bingung ama Template

Nah, jadi juga template-nya, selain barusan abis get rid the damn adv-nya hehehe… Masih belum ngerti cara nge-include blog ini ke index.php seperti si Aan punya. Dari tadi dah nyoba dan gagal. Wah, harus konsultasi nih.

Masih belum ada ide blog ini mo di pake apaan, mungkin masupin tentang hal-hal konyol, gambar-gambar lucu, cerita-cerita aneh dlsb. Kek-nya belum ada kan? kita liat entar gimana deh.

Eh, dapet gambar ginian di komputer yg lagi gue pake. Cakep yak?

Lalu sekarang gue nongkrong di warnet lagi. Ini udah lewat tengah malem. Tadi dapet tidur sih dari jam 1 siang ampe jam 8-an malem gitu. Sebagai akibatnya… gag bisa tidur, padahal pagi ini gue kan masuk kerja…. ah masa bodoh deh. Lagian tinggal beberapa hari lagi aja kerja gue dan siap-siap hengkang. Fiuh… gag tau mungkin itu yg paling melegakan ya bisa keluar dari sana.. gue udah gag tahan.

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

