Posted in Tak Berkategori

Haaaa????Semaleman ngebenerin layout ini. Biar ses…

Haaaa????

Semaleman ngebenerin layout ini. Biar sesuai ama tema-nya RedChili. Terus, lagi asyik-asyiknya nyari gambar CABE dapet gambar lucu banget deh.

Ketika pemerintah mulai naikin tarif dasar listrik, rekening telpon, dan aer semuanya bikin kepala Anda jadi puuusssiiiinnngggggg. Harga kebutuhan pokok melambung tinggi, belum lagi bensin yg menggilak kalo naek. Lalu, di kantor menjelang Hari Raya Idul Fitri gak terima THR (tunjangan hari raya) dan gaji di potong pula! Sedangkan tukang kredit sudah mulai rajin datang berkunjung menagih…. Sekarang lihat bagaimana reaksi Anda :

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s