Posted in Tak Berkategori

Tandingannya Itenas … Anak ABN Amro !! Tadi pag…

Tandingannya Itenas … Anak ABN Amro !!

Tadi pagi temen ngirim ini, tapi gag yakin apa bener nih Indonesia apa bukan. Cari ah.. videoCD-nya. Why? Coz I’m curious dan siapa tau hoki gua lagi bagus.. jadi bisa langsung dapet barangnya =P.

SENSOR

Sorry ah, di sensor aja gambarnya yg ini, udah mo deket natal soalnya… ga etis kan pajang gambar² jorok.

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s