Posted in Tak Berkategori

SMS Garink Be Ge Te Waktu mau sms kamu, hatiku ja…

SMS Garink Be Ge Te

Waktu mau sms kamu, hatiku jadi deg2an. Gak tau napa. Akhirnya aku beranikan tuk ungkapkan bahwa selama ini aku sayang banget ma PULSAKU

Padahal waktu neken tombol ke bawah udah deg2an juga. =P

Terus, di tawarin masuk ke ricebowljournals, hmmm.. menarik! Lumayan juga kan kalo masuk ke directory blog se-asia… cuma² pula! Dari region Indonesia udah banyak anak-anak blogger yg saya kenal yg telah mendahului saya…. seperti: Irene, Thomze, Alfa, terus siapa lagi yah? Banyak deh! Ya ya ya, saya DAPTAR!!!!

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s