Posted in Tak Berkategori

Dolores O’Riordan Siapa ga kenal Dolores O’Rior…


Dolores O’Riordan

Siapa ga kenal Dolores O’Riordan, sang vokalis “The Cranberries” asal Irlandia, yg sukses dengan “Zombie, Linger, Odd to family“-nya. Berita terakhir menyebutkan, setelah menyelesaikan album baru grup itu, Dolores hengkang dari The Cranberries dan bersolo karir. “Saya memang sudah lama sekali ingin bersolo karir” cetusnya pada sebuah majalah musik di sana. Sayang sekali, padahal Dolores sudah identik dengan The Cranberries. Apakah ini akhir cerita dari grup musik asal Irlandia itu?

Gw tuh suka ga abis pikir, kenapa grup² musik yg keren dan bagus, pasti ujung-ujungnya bubar. Sebut saja seperti The Beatles, Metallica, Guns ‘N Roses yg memang sangat berkesan buat gw. Ini sekaligus ngingetin gw kalo gag ada sesuatu di dunia ini yg abadi. Yeah… setidaknya mereka-mereka itu menjadi legenda

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s