Posted in Tak Berkategori

Akhirnya BebasHari yg telah di tetapkan itu datang…

Akhirnya Bebas

Hari yg telah di tetapkan itu datang juga. Lega dan senang. Terimakasih kawan-kawanku semua, aku tau koq kalo ada yg sedih dengan keputusanku.. tapi aku yakin ada jg yg senang aku tak di sana lagi.

Kalau memang di tetapkan tuk bertemu lagi, suatu hari pasti kita di pertemukan kembali

Selain itu, lepas dari urusan yg di atas, dapet undangan buat gabung ke speakover.net mirip komunitas blog gitu, tapi pembahasannya lebih berbobot dan serius. Juga, beberapa hari lalu bergabung dengan Forum Warnadunia. Untuk saat ini gw cuman nyediain link doank, kelak link-nya kalo dah berbentuk banner akan di taro di bagian SPONSORSHIP.

By the way, what’s wrong with my ex-boss? I think he bought me domain with fake credit card. DAMN!!!! Gw benci di boongin orang. Kenapa sih tiap gw percaya ama orang, selalu mereka-mereka itu bikin kecewa?????????? SH!T!!

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s