Posted in Tak Berkategori

Setting Layout and Admin for Izzei.tkPagi-pagi ben…

Setting Layout and Admin for Izzei.tk

Pagi-pagi bener gw udah cabs ke warnet, hanya untuk ngebenerin sesuatu yg error di izzei.tk spt yg di laporin ama Maryn. Makasih yah Mpok… sorry berat kalo gw telat bales sms, soalnya gw lagi berdoa =P

Dan hari ini gw mulai dengan senyuman.. orang pertama yg gw kasih senyum itu.. bokap gw.

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s