Posted in Tak Berkategori

Asli bengongSekarang gw malah terdampar di BIRU. B…

Asli bengong

Sekarang gw malah terdampar di BIRU. Bengong, ga ada siapa2 di sini, yg punya kepentingan belom juga dateng. Hmm.. gw di sini mo sampe jam berapa ya? Sampe jam 16.30 aja kali ya. Males nih nunggu. Ngabisin waktu dengan chat juga boringnya setengah mampus. Browsing jg sama aja, soalnya tumben nih koneksi di tempat si Ikez jeprut.

Selagi gw browsing, gw nemu blog-nya si Piet ( http://blog.wibisono.org ), keren juga blog-nya baik itu dari segi isi dan design. Ngaku-nya sih table-nya masih belom bener, tapi lumayan koq gw bilang.

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

