Posted in Tak Berkategori

New YearTaon 2002 udah mo abis, bentar lagi udah m…

New Year

Taon 2002 udah mo abis, bentar lagi udah masuk di taon yg baru, harapan baru, kesusahan baru, tantangan baru, pacar baru…

Untuk taon ini, gw lewatin di Jakarta aja. Gak di Bali ato pun di Bandung. Kalo taon lalu gw malah ngerayainnya dalam perjalanan pulang dari Jakarta ke Bandung… sedih bener ya? Taon baruan di jalan. Hehehehehehe… Alasan gw taon baruan di jkt itu sebenernya simple aja, gw tuh pengen cari suasana baru. Di sini, di Bandung sini, ada orang2 yg tiap gw ketemu tuh, bawaan gw jadi males, ilpil pokoknya bete deh… jd gak napsu gitu. Trus, mau-nya sih ama temen2 lama kemaren yg pada ngumpul pas Natal itu, tapi sekarang mereka kan udah balik lagi ke kota-nya masing2… Ya udah, jadinya gw kembali kepada keputusan gw yg lama.. datang ke jakarta!

Sekalian gw mo bilang HAPPY NEW YEAR YAAAAAAAAAAAA!!!! *Cupz*

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s