Posted in Tak Berkategori

Postingan pertama di taon yg baruNah, ini dia post…

Postingan pertama di taon yg baru

Nah, ini dia postingan gw yg pertama di taon 2003. Mo cerita apa ya? mmm bingung, soalnya cerita gatheringan yg kemaren udah gw beberin di www.izzei.tk jadi yah.. baca di sana aja ya? Plus, sekarang gw beneran kena pilek. Dua hari kemaren tuh emang dah kena gejala gitu sih, tapi kemudian dipertegas lagi sakitnya setelah kemarin gw ke Jakarta yg mana ada seorang rekan gw yg juga pilek. Hahahahhaha.. akhirnya gw senasib ama dia. Biarlah susah senang di tanggung bersama.

Di warnet sini ada cewek yg bolak balik mulu ke wc. Kebetulan komputer yg gw pake sekarang ini kan letaknya deket ama wc itu. Yg pasti, tiap tuh cewek lewat mo ke wc ajaibnya selalu nyuri² pandang gitu ke gw. Duh, gw mah gak munafik deh ye.. gw tuh jadi ge-er!!! Yah, mending si cewek itu 2 kali doang bolak balik.. ini sih tiap-tiap pasti balik ke wc lagi. Tuh.. tuh.. dia balik lagi kan? Nah kan? nyuri2 pandang lagi kan? Duh.. taon baru dapet cewek baru keknya seru juga.. LOL! Woooiii.. Bigmac! Tobat lu!

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s