Posted in Tak Berkategori

Kebiasaan Baru Nah ini ada kebiasaan baru lagi. Se…

Kebiasaan Baru
 

Nah ini ada kebiasaan baru lagi. Sekarang, gak tau kenapa jadi doyan banget hunting kaset atau CD di tempat² loak. Kebetulan dapet nih kemaren CD Linkin Park [Hybrid Theory] + 1 kaset Steve Vai The Ultra Zone yg emang gw demen banget lagu-lagunya. Tinggal sekarang yg masih pengen gw buru tuh, kaset-kasetnya grup PSP (Pancaran Sinar Petromax) taon 70-an. Mudah-mudahan aja bisa dapet. Kalo ada yg tau, bisa dong info-nya di bagi. Bukan nape2 sih, emang kebetulan dulu itu demen banget ama grup itu. Lagu-lagu-nya lucu, dangdutan tapi ga norak. Oh iye, kemaren tuh di tempat yg jual CD Linkin Park, ada album best-nya AC/DC ( 2 CD ). Tapi mak!!! Harganya koq mahal ye? 90 rebu. Jadi gw batalin dulu aje, sayang banget duit cepek gw buat beli itu.

Fiuh.. oke sekarang gw cabs dulu, berburu kaset. Have a nice weekend guys.

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s