Posted in Tak Berkategori

TodayAbis dandanin site ini, hmm.. emang lom jadi …

Today

Abis dandanin site ini, hmm.. emang lom jadi bener sih. Oh iya, desain layoutnya sendiri murni jiplak dari site redchili.tk, yg membedakan cuma isi, gambar-gambarnya *sebagian* dan warnanya. Gw sendiri tuh belom siap buat nge-launch, soalnya banyak banget hal-hal yg kudu dibenahin.

Selain sibuk ama site iseng gw itu, juga ngebenerin beberapa hal dari blog si Maryn, termasuk postingan-nya di izzei.tk yg katanya gak rapih (alignment-nya). Well dah beres. Sekarang tinggal laporan neh… ups.. sekarang tuh jam berapa sih??? jam 1/2 satu pagi?? waaaakkksss… gw pamit dulu.

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s