Posted in Tak Berkategori

Lidah lebih tajam dari pedangNamanya Suvanant Kong…

Lidah lebih tajam dari pedang

Namanya Suvanant Kongying, seorang aktris asal Thailand. Belakangan dia jadi sorotan gara-gara ucapannya yg kontroversial. Jadi, Nona Kongying ini bilang kalo Angkor Wat (Candi Hindu di Kamboja) adalah milik Thailand, dan Kamboja telah merampas candi itu. Jelas, orang-orang Kamboja marah, dan berprotes di Kedubes Thailand di Phnom Penh dan berakibat beberapa orang Thailand tewas.

Gila ya? gara-gara ngomong gitu aja bisa fatal akibatnya. Dan berita terakhir yg di dapat, kedua belah pihak sudah mengusir duta besarnya masing-masing ke negara-nya. Malah, di khawatirkan bisa terjadi perang… gila! dunia sudah gila!

By the way, di sini gw mo ngucapin Gong Xi Fa Cai kepada temen-temen yg ngerayain Tahun Baru China. Semoga di Tahun Kambing ini semakin berlimpah kebahagiaan dan keberuntungan.

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s