Posted in Tak Berkategori

About Conference on Sunday. Chairman of Bandung Bl…

About Conference on Sunday. Chairman of Bandung Blogger and staffs.

Liat judulnya aja udah nyeremin banget.. hehehehe.. sebenarnya, ini cuman laporan dari saudara Aan aja yang gw himpun dari berbagai sumber [ padahal sumber-nya cuman atu😛 ]. Berikut petikannya;

Aan wrote:
Okey, i’m in a deeply sad sad situation. knp tiap jam 3 malem gue sedih ?. hehehe. anyway, the gath was crazeee !! specially you : IKEZ ! just for that mbak2 then you nonton Taxi 2 ? shit ! ini juga si joey lagi, tante2. heuheuehu. ;P

tdnya gue mau ngirim laporan ke joe, tp entah kapan dia online. blog gue udah tutup. gue cerita dikit aja. pokonya kita nongol di Istana Plaza jam 4, gue jam 5. haha. makan. jalan2. trus ke planet dago. nongkrong lagi, ngopi2. trus terakhir ke BIP. so, kasian deh lu yg gak ikutan ;P. udah gitu gue tampil dengan rambut robbie williams gue. wah ! pokonya yg gak dateng rugi banget, gak bisa ngeliat gue saat lagi G4UL-2nya. jhuejheujheu… .

apalagi ya ? paling bertukar pengalaman. dimulai dr seorg temen yg memperlihatkan undangan keren pake cd rom. hahaha. ide bagus buat married. trus ceritanya ikez yg hampir dipenjara 3 bulan *alhamdulillah selamat dr jerat hukum*. terakhir, konferensi pers ttg hubungan gue dan chipie. hauhauaua. ada juga yg dapet kopi tp bukan gelas gede kaya terakhir ke planet dago, yg kebingungan mesen siomay, sama pertanyaan “mbak, hansen itu apa ?”. setau gue sih grup musik, kez… huhuhu. ;P

pokonya seru2an asik, dan perpisahan yg indah banget buat blog gue. krn saat tutup, ada acara gath yg asik ini. udah gitu acaranya ngeceng terus, gimana gue gak demen. 3 plaza sekaligus. huhuhu.. . bandung itu surga…

The entry above taken from www.izzei.tk comment.

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

