Posted in Tak Berkategori

 Ø  HOME-MADE MANGA ANIME Semalem nyoba bikin gamb…

 Ø  HOME-MADE MANGA ANIME 

Semalem nyoba bikin gambar anime sendiri dari tutorialnya Diki. Susah juga, mungkin karena ga biasa ato ga ada bakat buat ngegambar via komputer😛 FYI, gue ngegambar pake Corel Draw 10, ceklak-ceklik bikin bentuk dasar kepala, dan ngitung proporsi anggota wajah kek mata, idung, mulut, alis, kuping de el el. Kesulitan yg mendasar adalah membuat bentuk wajah, rambut dan badan. Sampe saat ini belum bisa bikin badan-nya. Harus lebih banyak lagi belajar. Kemarin sempat ngubungin Diki, nanyain apakah tutorial tentang anime dan manga-nya masih ada sambungannya ato enggak. Tapi rasanya harus di coba sendiri, entar kalo udah mentok baru nanyak-nanyak lagi. O ya, gw bakalan nambah link ke blog-nya Diki, soalnya banyak tutorial yg gue rasa bermanfaat dan mungkin juga bagi banyak orang.

Btw, masalah anime dan manga ini rasanya pernah jadi perdebatan seru di kalangan blogger, yg mana gambar² anime dipakai untuk mempercantik layout. Dan pada akhirnya hasil dari debat itu sendiri gak menghasilkan apa-apa.. hehehe.. lucu. Bener-bener buang waktu dan energi. Kenapa jg harus ngeributin blog orang (ga asik lu) *-pinjem istilah tyaz-*, biarin aja urusan blog itu tergantung ama yg punya dan ga usah pusing ama urusan orang lain. Kritik sih oke² aja, gimana niatnya aja.

Yang ngeselin pas browsing
Hal yg paling ngeselin itu… kalo gambar, links, ato apalah di site yg dikunjungin gak nongol, error, mampus, tewas dan lain sebagainya. Termasuk di site ini juga! Pernah baca di suatu artikel majalah internet (luar-negeri) yg bilang bahwa nyawa dari sebuah site adalah links. Nah, jadi kesimpulannya kudu sering² ngecek links-links yg ada. Btw, gw lagi males benerin taggie. So, biarin aja gitu.

Bad News
Izzei tewas! Emang udah ada pemberitahuan bakalan di pisah itu servernya dari server induk (polarhome). Tapi sayangnya belum ada penjelasan, kemana pindahnya, dan nge-link kemana. Jadi kalo masuk ke Izzei.tk yg ada hanya halaman kosong. Sayangnya, di warnet sini ga boleh download sesuatu dari i-net, jadi ga bisa tuh nge-backup datanya sekarang. Ya sudah, tunggu saja kabar selanjutnya.

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s