Posted in Tak Berkategori

 Ø  BINGUNG + SEDIH Bingung dan sedih kalo udah ha…

 Ø  BINGUNG + SEDIH 

Bingung dan sedih kalo udah harus berhadapan dengan orang terdekat tapi sikapnya childish banget. Usia emang udah gak muda lagi, tapi sikapnya…. Gak tau harus ngomong dan ngejelasin apa lagi. Bersabar? Rasanya udah cukup!

Yahoo Messenger
Gue dapet laporan kalo YM gue nyala sepanjang siang-sore beberapa hari yg lalu dan terus menyala sampe sekarang. Untuk menghindari salah paham, gue mo ngejelasin bahwa selama beberapa hari ini gue gak nyalain YM. Dan kebiasaan kalo dah make itu YM pasti di sign out dan totally off. So please deh, gue sendiri gak tau kenapa itu YM bisa nyala terus. Jadi kalo ada yg ngerasa di cuekin, gw minta maap.

Alfa di wisuda
Dengan begitu namanya menjadi semakin panjang karena bertambah gelar. Selamat untuk sarjana baru kita, Alfa George Harahap. Wisudanya tadi, ya? Di tunggu makan-makannya, ya.

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

