Posted in Tak Berkategori

 Ø  BEKASI, JAKARTA GERAH Sumpee!! Panas, gerah. K…

 Ø  BEKASI, JAKARTA GERAH 

Sumpee!! Panas, gerah. Keringetan mulu bawaannya.

Kemaren tuh acaranya, gue cuman mo hadirin resepsi pernikahan mantan gue. Ga ada pikiran bakalan ada gatheringan dadakan. Rasanya di bilang gatheringan juga gak cocok koq, soalnya pas sekitar jam 4 itu Vaness nelfon dan bikin janjian ketemu di pasfes. Yeah.. akhirnya bisa juga ketemu ama tu anak. Ke sono berdua ama si McQ dari Bekasi dan nyampe di pasfes jam 6 sore. Di Pasfes cuman ada Vaness dan Nunik dan temennya si Nunik, Doni. Dan gak di sangka-sangka, mulai bermunculanlah temen-temen yg lain. Udeh bosen di pasfes, dan gue pengen cabut balik ke Bandung, Nunik ngusul maen ke Gultik. Yah cuman gitu doang, makan dan makan, cengengesan, nyela-nyela orang. Oh iya akhirnya ktemu juga ama Boss DIDI Markidi, dan ngobrol sedikit soal pengembangan forum.

Pulang ke Bandung, dan tepar!!! capeknya puooollll. Aturan gue cabs dari Jkt jam 7 malem biar cukup istirahat, tapi mundur 2 jam jadi jam 9.

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s