Posted in Tak Berkategori

Kembali pada konsep semula. Desain yg simple dan g…

Kembali pada konsep semula. Desain yg simple dan ga banyak asesoris ini itu. Sikat bersih + tidy! Pada tampilan kali ini yang ilang: gambar cewek di SnapShot, informasi tentang saya, informasi tentang weblognya dan tagboard. Belum niat pasang (mungkin gak pernah di pasang lagi). Apalagi pake commenting system. Lagi pula, it’s my journal and I’m the king of my little kingdom.

Kenapa harus ganti layout simple seperti gini? Dalam rangka 2 tahun-nya saya wara-wiri di dunia jurnal-online, gak ada salahnya mengganti layout seperti konsep awal saya bergabung/terjun ke dunia weblog. Saya berniat untuk kembali konsisten dengan apa yg pernah diucapkan saya sendiri tentang design, yaitu simple, simple dan simple. Mengenai isi jurnal yg saya tulis, saya rasa sama sekali ga berarti banyak buat orang lain, jd ga perlu pake komentar. Kalo pun itu bermanfaat dan berarti, just keep it in your mind. Bila tidak, just leave it, simpel bgt kan?

Jadi intinya, konsisten dengan apa yg pernah saya ucapkan dan kembali ke tujuan semula bikin jurnal. Menulis, menulis dan menulis. Terlepas itu di sukai orang ato tidak, berguna ato gak. Tidak ada maksud menampik celaan ato pujian, tapi memang seharusnya seperti beginilah jurnal saya dari awal. Ada orang-orang yg saya jadikan panutan, antara lain Donnie dan Wio (dua dari sekian banyak orang di cyberspace yg saya kagumi). Dua orang yg sama sekali saya tidak kenal, hanya sebatas tau saja, tp apa yg mereka lakukan pd jurnal merekalah yg saya jadikan teladan. Bukan hanya design-nya, karena itu bukan yg utama menurut saya. Kalo soal isi jurnal, wah… banyak banget yg asyik, yg pinter cerita, yg ngasih tutorial dlsb. Karena saya suka baca tulisan mereka, itulah kenapa dibikin link ke site mereka.

Saya menggunakan tag-board harus diakui hanya ngikut orang lain yg pake, begitu juga dengan komen. Perkecualian untuk weblog, kalo ini memang hobby nulis dan mencoba menuangkan pengalaman, ide dan pikiran saya sehari-hari bila sempat dalam bentuk tulisan. Dan kebetulan sewaktu saya ingin punya sebuah catatan online yg bisa di update terus tanpa harus selalu saya upload, seorang kawan memperkenalkan weblog/jurnal-online pada bulan April 2001 lalu. Thx to Mr. GuidođŸ™‚ Kawan cyber asal Bali. Eh, gak kerasa udah 3 tahun yak kita berkawan? Huehuehuehue.. #balinese, #dewata dan #smansa tempat kita nongkrong buang waktu bareng si Sandul, Momon, Mbok Ari, Om Didd, Yana Langit Biru, Heru, Jefa, Ari Hardrocker, Bli Indrapraja, Erwin, Leah, etc.. etc ^_^.

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

