Posted in Tak Berkategori

Tumben banget lho kalo bisa bangun pagi-pagi di ha…

Tumben banget lho kalo bisa bangun pagi-pagi di hari Minggu. Yeah, mungkin karena tidurnya semalem lebih awal dan kegiatan yang cukup makan energi sepanjang Sabtu kemarennya. Pas bangun badan tuh rasanya pegeeeellll bgt.

Sabtu pagi sekitar jam 8, nganterin nyokap ke tempat tante Liu. Lagian udah janji ma nyokap dan tante Liu kalo aku bersedia nolongin beres-beresin perabotan kek lemari, sofa, dan perabot berat lainnya dirumahnya yg baru *jadi jongos sehari?๐Ÿ™‚ * Yeah, nolongin orang yg udah tua gak ada salahnya, kan? Sekitar jam 11 siang pamitan mo pulang. Nyokap masih ngobrol-ngobrol, jadi kutinggal aja. Susah kalo ibu-ibu udah ngobrol kesana-kemari. Nyampe rumah langsung mandi, makan nasi pecel dikit dan berangkat ke IP. Sialnya jalanan lumayan macet dan kudu ganti 3 kali angkot gara-gara supirnya males nerusin perjalanan ampe akhir trayek. Sialan. Mana panas terik lagi!

Di IP udah ada si Rani, Qudsiyah (bLub), Doni, Diki, Ikez, Aan, Sandy SPY dan … si DUWIK!!! Hahahaha… akhirnya ketemu juga ama makhluk satu ini, kenalnya udah lama sih tapi ketemunya baru sekarang. Terus yg dateng belakangan si Itha. Yeaa.. acara makan-makan pun di mulai, bergossip dan tentu saja poto-poto. Humm.. setiap gatheringan spt biasa acaranya gak jauh dari bergossip, makan² dan poto²… dan pasti begitu. Aku sempet ngusul gimana kalo gatheringan kita kemping aja ke gunung kek-nya lebih seru deh hehehehe… . Waktu terus ngerayap dan aku makin gelisah, soalnya udah ada janji lagi jam 4 ketemu Maggie. Ya akhirnya bubaran deh kita. Sampe ketemu lain waktu, ya. Pak EO selamat berpusing-ria nyusun acara for the next gath hehehehehe… mudah2-an aku bisa ikutan (lagi).

Nyampe rumah langsung mandi (lagi), ganti pakean yg rapih dan setelah itu ke kost-nya Maggie. Telat sih dari jadwal.. tapi jadwal ke gerejanya gak telat kan?๐Ÿ˜‰ Cuman waktuku untuk kamu aja yg berkurang. Tapi nanti kuganti deh lain kali.

And today… emang ga ada acara kemana-mana. Niatnya tadi sih mo fully-staying at home, tapi keinget kalo aku dah janji mo ngirimin rancangan layout bloggerian ke Didi dan Aan dan juga kirim layout movie buat Ikez. Jadi… di sinilah aku terdampar sekarang, di warnet.

Jadi inget kemaren Aan bilang:

Jo, situs lu ini udah gak berciri cabe merah lagi, ilang malahan. Justru lebih kuat kesannya ke karetpengaman.

Oh ya? Padahal ada cap cabe merah-nya lho di atas itu. Emang sih sepintas kek gambar kondom… hehehehe.. but thankyou. Semoga saja ga ada orang yg beranggapan ini situs porno๐Ÿ˜€

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s