Posted in Tak Berkategori

Apa yang hebat hari ini? Yah… Amerika akhirnya j…

Apa yang hebat hari ini? Yah… Amerika akhirnya jadi menyerang Irak. Kemarin aku liat ada hitungan mundur di pojok sebelah kiri atas televisi. Di situ tertera 7 jam 59 menit dan bergerak mundur terus. Jadi Amerika mulai menembaki rudalnya pada jam 8 pagi WIB ini.

Patut di sesalkan juga sih kalo dipikir-pikir. Justru dengan sikap Amerika sekarang ini malah memicu aksi terror yg gak tertutup kemungkinan lebih parah. Ironis, Amerika yg ketakutan dengan Irak yg di tuduh memiliki senjata pemusnah massal, justru mengembangkan senjata berbahaya. Aku baca di jurnal ilmiah, kalo militer US sedang menguji senjata kimia yg mematikan. Aneh.. betul-betul aneh, kalo gini kan seperti ‘maling tereak maling’, ya kan? So, nanti setelah Irak, giliran Korea Utara? siapa tau.

Ah.. apa ini sebuah pertanda, bahwa apa yg pernah di sabdakan Yesus bahwa waktunya sudah dekat dengan kedatangan-Nya yg kedua kali? Pertanyaannya apakah aku sudah siap, jika Dia datang lagi? Aku ga tau jawabnya. Kehidupanku sendiri gak rohani.

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s