Posted in Tak Berkategori

AljazeeraPagi ini nonton berita Aljazeera. Wah wah…

Aljazeera
Pagi ini nonton berita Aljazeera. Wah wah wah… siaran langsung dari Bagdad. Jadi tadi tuh di kasi liat rudal-rudal yg menghantam kota. Ledakan-ledakannya dahsyat banget, aku bisa rasa kengerian di Bagdad sana. Langit malam jadi terang gara-gara api dan peluru yg berseliweran di udara. Dari laporan Aljazeera juga, ada 2 rudal yg nyasar ke wilayah Iran. Wah… bisa jadi masalah ini sih, apalagi dari insiden itu ada korban jiwa.

Blogger
Sempet bingung gara-gara entry-nya gak nongol. Tiap di publish error message 203 selalu muncul. Kalo baca keterangannya sih karena template ini mengandung special character seperti simbol ampersand(&). Ah.. masa bisa sih cuman gara-gara itu doang jadi error? biasanya juga gak knapa-napa. Kupikir seiring dgn dibeli-nya blogger oleh google layanannya semakin baik, tapi rasanya harus bersabar lebih lama untuk mencapai service yang memuaskan :p

Namun begitu, semangatku untuk melanjutkan bikin home-made tools news management yang lama sempet “libur” jadi terpacu lagi. Mudah²-an kali ini dikelola lebih serius dan bisa tuntas. Permasalahannya adalah, aku sering ke-pentok dengan sistem pengarsipannya, pun sering terjeda urusan lain yg perlu ditangani saat itu juga. Ya jadinya tersendat-sendatlah. Aku juga sempat ngajak temen-temen lain berkolaborasi untuk menuntaskan ini, sayangnya karena kesibukan yg mendera mereka sudah cukup banyak, so kali ini hanya aku sendirian yg harus membereskannya.

The reason
Oh iya, aku juga ngasih penjelasan(lagi) pada beberapa temen kenapa pd weblogku sekarang ini gak dikasi fasilitas komen dan tagboard spt kebanyakan weblog lainnya. Kujelasin lagi deh. Aku cuma ingin kembali pada prinsip awalku dulu saat berniat bikin weblog. Weblog dimana aku bisa mencurahkan apa yg ada di hati dan kepalaku. Di sinilah sebagian pikiran, perasaan dan hidupku yg tertulis di blog. Pengalaman mengatakan bahwa, ketika seseorang curhat pada kita sebenarnya mereka gak butuh pendapat kita. Yang paling mereka butuhkan hanyalah kita mendengarkan saja. Jadi bila apa yg aku tulis berguna buat kamu, simpan saja dalam hati, dan kalo ga, gak usah di baca. Sederhana sekali kan?🙂 Semoga penjelasannya menjelaskan apa yg di tanyakan rekan-rekan sehingga gak timbul lagi pertanyaan serupa.

Yang lagi nge-trend
Di dunia per-blog-an yg lagi nge-trend sekarang ini, adanya fasilitas instan-SMS yg dipasang/ditanam di halaman depan blog. Cukup keren dan praktis untuk berkomunikasi. Temen ngusulin pasang instan-SMS di sini, tapi kutolak dengan alasan gak mo ambil resiko dapet SMS yg gak jelas. Kan bisa komunikasi via email aja.

Kalo dikalangan anak² chatting, yg ngetrend sekarang itu siaran radio online. Wah… bagus. Semoga dengan adanya fasilitas ini bisa menelurkan broadcaster² muda berbakat. Sukses ya!

Yg mengganjal
Teruntuk sobatku, klo menghubungiku via ponsel, tolong jgn misscall dgn harapan aku akan menelpon balik. Itu gak akan aku lakukan. Orang yg gemar misscall dgn alasan hemat pulsa selain cukup mengganggu bisa di cap sbg orang yg ga profesional atau di beri julukan “si pelit” dan orang akan memandang remeh kamu.

Have a nice weekend. Love and Peace.

P.S: Minggu ini kata yg paling banyak aku dengar: rasionalisasi (PHK).

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s