Posted in Tak Berkategori

ponselku sayang, ponselku malangInilah akhir dari …

ponselku sayang, ponselku malang

Inilah akhir dari ponselku. Setelah sekian lama “ngambek” gak mau menampilkan message dan menu di LCD-nya, akhirnya, pada 9 April kemarin tiba-tiba ponsel saya menolak untuk di nyalakan lagi (meninggal dunia). Yah, saya rasa memang sudah saatnya saya me-musium-kan ponsel saya ini, dan mulai membeli yg baru. Untuk saat ini, saya belum bisa memutuskan ponsel mana yg hendak dijadikan pengganti. Banyak sekali pilihannya, dan gak sedikit yg menawarkan fitur-fitur yg menarik.

Ponsel idaman saya adalah yg memiliki karakter: gak banyak orang yg pake itu henpon (jenisnya), simple, tangguh, hemat batere dan gak rewel. Berhubung kebutuhan saya pake ponsel hanya terbatas untuk komunikasi dan sms aja, jadi rasanya gak perlu beli henpon yg bisa kirim MMS, kemampuan berkoneksi ke Internet dlsb. Mubazir.

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

