Posted in Tak Berkategori

Duh hari ini tadinya mo kirim file ke si Guido, ta…

Duh hari ini tadinya mo kirim file ke si Guido, tapi kenapa saya lupa bawa disketnya, ya? Sialan.. jadi pikun gini. Ye udeh palingan besok sore saya kirimnya.

Acara rapat kemarin ngebahas soal rencana keberangkatan kita-kita yg di Bandung pada acara Blogbugs 1st Anniversary, 31 Mei nanti. Yang hadir ada Ikez sang ketua (kalo Inez sang sekretaris–judul telenovela banget sih?), Aan, Bung AchmadBisri, Mamadz, Diki bersama seorang gadis, Itong, Aban dan saya. Ita dan Panda datang belakangan. Pokoknya inti pembicaraannya seputar koordinasi waktu keberangkatan, pembayaran dan donasi. Yah, saya sendiri gak ngikut dari awal.. biasa.. dateng belakangan heheheheh.. Tapi point-pointnya udah disampein di akhir acara. Untuk mematangkan lagi nih rencana, 2 minggu mulai hari Sabtu kemarin, akan diadakan lagi pembicaraan tahap akhir. Info lebih jelas hubungi saja Ikez deh.

Oh iya, hampir lupa.. Happy Easter!

My FAV site this week: www.welovetheiraqiinformationminister.com

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s