Posted in Tak Berkategori

Tepat hari ini, 22 April, 2 tahun lalu, saya mulai…

Tepat hari ini, 22 April, 2 tahun lalu, saya mulai ngeblog. Banyak hal yg saya dapat selama ngeblog. Antara lain saya jadi tertarik dengan CGI, PHP dan desain web. Dan gak ketinggalan dapet banyak kenalan yg bisa di ajak diskusi, mulai diskusi soal web, pemrograman bahkan curhat. Sayangnya, karena seringnya terdapat masalah pada pihak penyelenggara hostingan, berakibat tidak konsistennya saya dalam meng-update blog. Udah beberapa kali ganti hostingan, dan kesalahan terbesar saya adalah tidak mem-back-up entry² yg terdahulu. Yeah, mo gimana lagi, udah terlanjur. So, sekarang saya berusaha, blog ini adalah blog saya yg awet. Semoga.

Tadi ke Anterocell, beli henpon buat sementara gantiin ponsel yg tewas. Sampe sana nunggu agak lama soalnya si Sulis lagi sholat. Sambil nunggu saya browsing display counter yg ada di sana. Akhirnya saya putuskan untuk beli Nokia (lagi).

Berita buruknya, gak tau kenapa hari ini saya capeeeekkk banget. Badan gak fit, sptnya mo sakit nih. Ya sudah, saya putuskan untuk pulang saja dan istirahat. Buena Noches.

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

