Posted in Tak Berkategori

Gak Ada IdeGanti lei-aut, padahal lagi gak ada ide…

Gak Ada Ide
Ganti lei-aut, padahal lagi gak ada ide. Isi kepala memang lagi blank untuk urusan desain. Tapi yah ta’ paksain juga akhirnya. Jadi ceritanya semalem saya ngerjain ini. Entah yah.. koq rasanya menyedihkan kalo di saat timbul keinginan ganti lei-aut, tapi ide gak muncul😦 . Cuek deh, untuk sementara gini aja dulu😛 .

Setelah baca-baca tips internet dan design, saya melakukan perombakan seperlunya. Ternyata ada beberapa prinsip saya soal web yg keliru. Seperti contohnya mengenai link alamat email, navigasi yg jelas, tidak memakai gambar yg ukuran > 15 kilo, waktu download page, pake guestbook, dlsb. Hmmm.. untuk urusan yg terakhir saya belom pengen pasang.

Membantai Win 2000 Pro

Nyampe rumah tadi jam 4 sore, langsung bantai(install ulang) abis Win2k Pro. Itu windows sering error sejak terjangkit virus klez. Jadi tadi itu install yg ke-3 kalinya.. mudah-mudahan ini untuk yg terakhir. Capek bolak-balik kudu nginstall mulu. Belum lagi nginstall aplikasi penunjang pekerjaan saya yg cukup bejibun..😛

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

