Posted in Tak Berkategori

Aan Balik Nge-blogHahahaha… welcome back Brur! S…

Aan Balik Nge-blog
Hahahaha… welcome back Brur! Setelah sekian lama vakum akhirnya dirimu balik ngeblog lagi. Congrats. Tampilan masih mempertahankan ciri lama yaitu abu-abu dengan sedikit riak warna ungu—warna khas kaum jomblo hehehehe.. just kidding—-. Yeah, itu udah jadi semacam trademark yg bikin orang-orang jadi familiar dengan Aan atau dengan kata lain, kesan itu udah melekat di benak orang banyak. Sekali lagi welcome back :)) . Other news, saya teladz sekali taunya kalo Ikez ude pindah address. Chek his new address here : http://mikkeldemon.reallybites.com domainnya keren.

satu minggu ini
Gak ada yg menarik, ato mungkin saya memang kurang peka menyimak sesuatu dalam hidup yg menarik selama satu minggu ini. Gak ada gejolak, cenderung datar. Sarana hiburan saya hanya main games, nonton TV—yg kebetulan minggu ini acaranya COOL!!! Terutama itu tuh.. Band of Brothers—. Meskipun kehidupan mbosenin, saya bersyukur setidaknya keinginan untuk dapet henpon baru kesampaian (meski bukan yg ideal).

Source
Kalo kamu termasuk orang yg demen ama anime, terus pengen weblog kamu dandanannya berbau anime di tambah ternyata kamu males bikinnya, kenapa gak download aja template/layout yg udah jadi? Cek situs ini: http://animenushi.com/tablelayout.php. Oh iya, sebelumnya jangan lupa baca aturan penggunaannya. Just pay some respect to the author, will ya?

Ya sut, sekarang saya ingin nikmatin akhir pekan saya yg mudah-mudahan indah. Well, have a nice weekend guys.

P.S: Benarkah Ladya Cheryl berdarah Malaysia? Kalo bener… berarti ada 2 wanita Melayu yg saya suka. Pertama Siti Nurhaliza, yg kedua Ladya😛

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

