Posted in Tak Berkategori

Awal BulanSekarang udah bulan kelima ditaon ini……

Awal Bulan
Sekarang udah bulan kelima ditaon ini… tinggal 7 bulan lagi untuk pindah ke 2004 ck ck ck.. cepet banget deh. Apa karena saya nikmati hari demi hari sehingga semua sepertinya cepat sekali berjalan?

Oh iya, besok lusa ada pertemuan di BSM. Apa temen-temen masih inget jam berapa ngumpulnya? Saya lupa. Yang saya ingat hanya ngumpul di BSM… FoodCourt… heehehehe.. pokoknya kalo ngumpul kata kuncinya : FOODCOURT.

Ini hari saya pulang cepet, karena emang gak ada lagi yg harus di kerjain. Mumpung banyak waktu saya maen ke warnet aja sebelum pulang. Tadi juga ngasih pesenan si Dodo. Dan hari ini dia mo pulang ke Bangka dulu, dan baru mo ke Bali 1 minggu ke depan ini.. yeah sukses aja Do, met jalan.

Saya ngerasa banyak teman-teman karib yg kemudian pergi terpencar-pencar. Mulai teman karib sejak SMP yg terakhir ngumpul Desember tahun lalu. Terus temen-temen karib semasa SMA yg terakhir kumpul-kumpul tahun ’99 setelah itu kita berpencar lagi. Kalo temen-temen karib pas kuliah, udah pada mudik ke kampung halaman masing-masing. Hmm.. teman memang banyak, tapi teman yg betul-betul deket, langka banget deh.

Raja Dangdut vs Ratu Ngebor
Ini dipicu sejak tanggal 24 April kemaren, yang ternyata berbuntut panjang. Dukungan buat Inul semakin meluas dari kalangan seleb bahkan Pak Wahid juga. Kalo dicermati, orang yg gak ngefans ama Inul juga ngebela Inul. Saya termasuk orang yg gak ngefans ama Inul, tapi kalo liat ada orang di perlakukan gak adil spt Inul, saya ngedukung Inul untuk terus manggung dan berkarya. Termasuk dukungan bagi Anissa Bahar dan Uut. Huhuuuyyy…

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

