Posted in Tak Berkategori

Yang tercecerSubuh bangun, badan seger banget. Lan…

Yang tercecer
Subuh bangun, badan seger banget. Langsung bikin aer anget, kopi dan hirup udara pagi yg segar. Kalo liat langit yg biru tua dengan bintang-bintang yg berkedip-kedip damai banget rasanya. Setelah puas nongkrong di luar, liat LCD HP, ternyata ada mesej dari Maryn yg nanyain tentang le’otnya. Well, Ryn, leotnya udah jadi koq.. dan segala detilnya udah saya kirim ke email kamu.

Sepanjang pagi ampe siang, dapet surprise dari Minda, temen sepelayanan yg sekarang bermukim di Bali. Tumben nih… ngontak. Ceritanya dia sekarang kerja di sebuah software house di Denpasar, dan tadi itu dia konsultasi tentang pemrograman dan web developing. Yeah saya sih seneng-seneng aje hehehehhe…

Pulang jam 1430 dan langsung ke kantor telpon. Biasa bayar tagihan. Saya bersyukur pengeluaran bulan kemarin gak ngelonjak tinggi. Entah ya, mungkin karena orang-orang rumah mulai sadar kalo tarif telepon emang mahal (–nyindir maksudnya–).

Manchester United Juara Premiere League
Yiiihaaa…. Manchester Juara. Setelah kemarin Arsenal (rival terdekat ManUtd) harus menyerah di tangan Leeds United. Ya, makasih banget buat Mark Viduka dan kawan-kawan. Sekarang biarpun Arsenal menang di 2 partai sisa, point ManUtd gak terkejar. Huhuhuhuhu… mudah-mudahan di musim depan kejar-kejaran point untuk menjadi yg terbaik makin seru. Saya memang fans ManUtd, cuman kalo ManUtd menang mulu dan gak ada saingan, pertandingan jadi gak seru. Apalagi kalo selisih point dari peringkat 1 ke 2, 2 ke 3, 3 ke 4 dan seterusnya cukup berjauhan.

Info Situs
Masih inget sama si “Sweet Intimacy”? Yang blognya menghebohkan itu? Nah, kali ini secara gak sengaja saya temuin dia ngeblog dimana. Berikut petikan isi blognya, silakan nilai sendiri.

Wear: kaos putih, celana pendek ijo, no bra, cd coklat. Listening: Come Into My World – Kylie Minogue
Kondominium 3**

I love the way he f*** me. Dia tuh agresif, variatif, & suka experimen. Selain itu, man.. k*nt*lnya besar! Dia juga suka bicara jorok kalo lagi ML. Pertama gue risih dengernya, lama” asyik juga, malah tambah bikin gairah. Sering banget kepikiran buat ngerekam, tapi selalu inget kasus Itenas dulu, haha! Better not!🙂
Tadi pagi, bangun”, benda panjang itu sudah disodorin di depan muka gue. Gue se-suka”nya sama punyanya itu, kalau sudah ngantuk suka males. Tapi kelemahan gue adalah gue ngga tegaan. Apalagi kalau dia pasang wajah memohon. Walau gitu, baru beberapa detik ngisep, gue sudah langsung bisa menikmati😛

– 23:40

Situs : http://swint.diaryland.com/

(Kalo Bang Haji baca ginian di cekal juga gak yah? hehehehehhe)

P.S: Tolong anak di bawah umur 15 tahun jangan masuk dan baca, untuk kebaikan kalian sendiri. Terus buat yg udah ngerasa dewasa, tanggapilah ini secara dewasa pula.

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s