Posted in Tak Berkategori

xhtml1-transitionalSetengah modar saya ngetiknya. …

xhtml1-transitional
Setengah modar saya ngetiknya. Udah gitu salah lagi. Kenapa saya capek-capek ngotot pengen bikin halaman web yg tervalidasi oleh W3C? Gak ada maksud mo ikut-ikutan. Cuman setelah 6 tahun bergaul di Internet ini, kenapa gak mulai mencoba buat situs yang baik dan benar sesuai dengan kaidah yang berlaku? Sekarang ini saya lagi nyoba membiasakan diri untuk menulis dokumen xhtml yg sahih. Kemaren-kemaren sempet baca-baca sedikit tentang xhtmlnya. Ternyata menyusun kode tag itu tidak semudah yang saya perkirakan sebelumnya(–mungkin belum biasa aja–). Saat ini saya kembali ke jaman batu dalam menulis kode sebuah halaman web… pake NOTEPAD.

Emang sih, Dreamweaver di rumah udah di tweak jadi otomatis nulis format default index-nya xhtml, cuman koq saya malah jadi gak percaya ama Dreamweaver yak? Soalnya setelah di test validasinya malah gak bener, banyak kali pun errornya. Jadi barusan saya edit ulang tuh dokumennya dan setelah berjuang dan mengalami kegagalan berkali-kali akhirnya halaman itu tervalidasi juga… gak ada salahnya satupun. Cuman yah itu… capek. Oh iya, halaman itu cuman sebagai tempat saya ngetest. Ini alamatnya kalo mo liat : http://izzei.host.sk (–nebeng di host.sk-nya izzei–).

Kemarin itu katanya pada mo ngumpul yah? tapi si Ikez nelfon bilang gak jadi… Jadinya hari ini. Yo wis lah, saya cuman nurut saja apa Bapak Presiden Blogger Bandung Merdeka hehehehhehehe… Nah ni sekarang lagi nunggu konfirmasi acara ngumpul hari ini. Dah ah, saya pergi dulu.. sampai akhir pekan nanti.

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s