Posted in Tak Berkategori

Karnaval Pixel Blogger(ian) BandungSpecial Guestst…

Karnaval Pixel Blogger(ian) Bandung
Achmad BisriJo BigmacDiki vNistelrooyKamerad Ucupz
Special Gueststar:
InuL DaratistaTao Ming Tseu
Berminat? Download pixel characternya di www.pixecute.com.

Cerita Di Malem Minggu
Kemaren saya kumpul bareng temen-temen blogger. Ada Renha, Rifkiw, Cassie dan Alif sebagai para bintang tamu. Lalu teman-teman Bandung lainnya seperti: Irza Jaja Marija Hey Hey, Ita Butt in Sky, Mamatzo, Kamerad Ucupz, Achmad Bisri, Mr. Apriantara terus ada temennya Mamatzo yang baru dateng dari Ngayogyakarto dan saya. Ikez gak bisa dateng karena harus jaga ampe jam 11 malem, lalu Aan absen, Aban Seggaf si Menteri Informasi Blogger Bandung Merdeka gak muncul (–pdhal di irc nicknya ada, tapi abanZZZ–) dan Diki van Nistelrooy juga gak bisa dateng karena dililit cidera hihihihi… j/k bro. Lalu yang lain-lain seperti BlubSpears, Rani, Doni, dan kawan-kawan lain pun tiada. Pada kemana ya? Malem mingguan?

Meeting pointnya di warnet Hotseat daerah Dago atas sana. Setelah ngumpul kita-kita cabut cari makan. Dan dipilihlah sebuah kedai soto masih di daerah yang sama. Sambil makan dan ngalor ngidul dan tawar-menawar hostingan. Hihihiihi… kebiasaan anak blogger Bandung kalo ngumpul, omongannya gak jauh dari gossip, blogging dan hostingan. Don Mamatzo dengan segala kebaikan hatinya menawarkan hostingan kepada saya (–aduh haturnuhun–).

Abis puas makan timbul hasrat untuk mengenyangkan mata. Maka setelah perdebatan alot (–kek di DPR–) akhirnya berhasil menelurkan keputusan untuk nongkrong di depan SMUN 1 Bandung yang terkenal macet kalo malem minggu karena banyaknya makhluk-makhluk halus (–halus kulitnya, licin lagi–). Kita berangkat secara terpisah, ada yang naik angkot, motor dan BatMobil. Tapi asyik. Mamatzo pisah duluan, katanya ada kamerad²-nya yang mo dateng.

Di Dago, kita dapet spot yg asyik, soalnya pemandangannya begitu indah (–indah buat cowok–) hehehe.. Saya heran ama pengamen di Dago, masak orang berdiri dingameni juga? Bener-bener sarap. Terus selagi kita nongkrong² gitu Mamatzo bawa pasukannya untuk bergabung, salah satunya Yossi, temen saya.

Entah desperate ato gimana, Mamatzo nekat ngajak photo bareng ama SPG rokok Djarum Black. Patut diakui, itu cewek emang MANTABB. Saya kebagian jatah rokok Djarum Black sebungkus.. lumayan irit duit rokok.

Kita lewatin waktu bareng-bareng sambil minum kopi, ice lemon milk, coffee three in one dlsb, sambil nontonin pemaksaan “uang sumbangan” oleh cowok-cowok dan cewek-cewek yang memblok jalan sambil nyanyi-nyanyi garing. Malem kian larut, saya dan Aprian pulang duluan… soalnya kantuk mengundang. Di perjalanan pulang ada cewek ma cowok lagi berbuat “asyik masyuk” di mobil, saya gak ngantuk lagi. Hahaha.. gilak. Sampe rumah rebus air buat mandi. Terus mandi dan langsung pergi tidur. Asli tidurnya enak dan ngimpi saya tersesat di Kuala Lumpur, Malaysia.. humm aneh… janggal banget kalo saya mimpi nyasar di Malaysia.

Oleh-oleh dari Taiwan
Ini berita unik juga, saya kutip dari Harian Media Indonesia terbitan Sabtu, 10 Mei 2003 rubrik Cakrawala. Berikut petikannya:

Masker SARS dari Potongan Bra (BH)

Tidak ada akar, rotan pun jadi. Kehabisan masker, penduduk di Taiwan Selatan menggunting BH dan memakainya sebagai masker guna mencegah penularan wabah SARS.

“Saya sudah pergi ke semua toko obat dan apotik, semuanya kehabisan masker. Ketimbang tertular SARS, lebih baik saya mencari benda lain yang bisa dijadikan masker,” ujar salah seorang penduduk Kota Tainan. Saat diwawancarai, pria berusia setengah baya itu mengenakan masker dari potongan BH berwarna merah.

Tidak jelas siapa yang pertama kali menemukan ide ini. yang jelas, kini banyak sekali penduduk Tainan dan kota-kota lain di Taiwan Selatan yang menggunakan potongan BH sebagai masker.

Fenomena ini segera ditangkap sebagai peluang bisnis. Kini sebuah pabrik BH mengalihkan bisnisnya menjadi pabrik masker. Setiap hari ratusan pekerjanya memotong-montong BH, dan menambahkan dengan tali sehingga dapat dipakai sebagai masker.

Heuheuheuheuhe… ada-ada aja.

P.S : Selamat Hari Minggu dan selamat menikmati libur. Mohon maaf apabila penulisan nama-nama Saudara di atas tidak tepat.

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s