Posted in Tak Berkategori

Edan… padahal baru maen bola sebentar, napas uda…

Edan… padahal baru maen bola sebentar, napas udah abis plus pandangan berkunang-kunang. Joi…joi.. gini nih akibat males olahraga rajin merokok. Setelah maen sepak bola, kita ngobrol2 dulu sambil makan-makan, lalu pulang. Nyampe rumah, saya ambruk di tempat tidur. Badan pegal-pegal. Hiks… tampaknya saya harus mengurangi kebiasaan merokok saya. Malu dong… masa baru maen 20 menitan udah tumbang di lapangan.. apalagi diliatin banyak cewek LOL =P .

Jadi kesimpulannya, hari ini gak nyentuh komputer saya di rumah. Padahal udah niat mo belajar pixel lagi. Mmm.. untuk Achillia + Ikez, sowwy saya belum bisa ngiyim itu pesenan. Hiks.

Tadi pas di Gasibu itu, kita sempet ngobrol soal sindikasi untuk kepentingan jangka panjang ke depan ini. Nah, karena saya merasa “tersepet” Bung Aban gara-gara blog saya gak tersindikasi, maka diputuskan untuk memasangnya. Saya perlu mengucapkan banyak-banyak terimakasih pada Master ini. Maturnuwun, Mas.

Bintang kita kali ini : Idon yang tiba-tiba nongol di lapangan dan Pak Nasi Goreng Kambing

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

