Posted in Tak Berkategori

Pagi-pagi buta Pak Diki sudah sms saya ngajak berm…

Pagi-pagi buta Pak Diki sudah sms saya ngajak bermain bola sepak di lapang gasibu. Pas banget saya baru bangun tidur. Bikin teh, cuci muka, hirup udara pagi. Segaaarr. Terus, daripada bengong ampe jam 1/2 tujuh, saya putuskan untuk dolan ke warnet deket rumah. Iseng-iseng browsing ke tempat Pak Menteri Informasi Blogger Bandung Merdeka, wah… ternyata beliau sudah buat character pixel juga. Sip.. sip.. ternyata virus pixelmania sudah mulai menjangkiti anak-anak blogger bandung hehehehehe.. Ingat! Pixel adalah salah satu proyek guede kita!

Naaah, kemaren malem setelah nonton Inul joget-joget di TransTV sebelon bobok, saya bikin karakter si Aan. Ternyata jauh lebih gampang dari yang di bayangin, 3/4 jam kurang udah kelar. Yah.. jgn ngarepin mirip banget dong. Namanya juga pixel… hese nyieun na! Next job, karakter si Ciphie.

AanAban Aseggaf - Menteri Informasi Blogger Bandung Merdeka

Jadi terpikir kalo bikin halaman khusus pixel art tersendiri. Mmm… i..d..e….b..a..g..u..s

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

