Posted in Tak Berkategori

Pagi-pagi buta Pak Diki sudah sms saya ngajak berm…

Pagi-pagi buta Pak Diki sudah sms saya ngajak bermain bola sepak di lapang gasibu. Pas banget saya baru bangun tidur. Bikin teh, cuci muka, hirup udara pagi. Segaaarr. Terus, daripada bengong ampe jam 1/2 tujuh, saya putuskan untuk dolan ke warnet deket rumah. Iseng-iseng browsing ke tempat Pak Menteri Informasi Blogger Bandung Merdeka, wah… ternyata beliau sudah buat character pixel juga. Sip.. sip.. ternyata virus pixelmania sudah mulai menjangkiti anak-anak blogger bandung hehehehehe.. Ingat! Pixel adalah salah satu proyek guede kita!

Naaah, kemaren malem setelah nonton Inul joget-joget di TransTV sebelon bobok, saya bikin karakter si Aan. Ternyata jauh lebih gampang dari yang di bayangin, 3/4 jam kurang udah kelar. Yah.. jgn ngarepin mirip banget dong. Namanya juga pixel… hese nyieun na! Next job, karakter si Ciphie.

AanAban Aseggaf - Menteri Informasi Blogger Bandung Merdeka

Jadi terpikir kalo bikin halaman khusus pixel art tersendiri. Mmm… i..d..e….b..a..g..u..s

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s