Posted in Tak Berkategori

Ganti lagi layoutnya + hostinganAkhirnya kesampean…

Ganti lagi layoutnya + hostingan
Akhirnya kesampean juga keinginan saya punya website yang documentnya taat pada kaidah W3C yang telah ditetapkan.

Ini kali saya gak pake table sebagai supporting layoutnya, tapi pake css aja, padahal saya masih cinta pake table lho. Rasanya saya patut bilang makasih pada Pak Avianto yang sudah memberikan gambaran tentang pentingnya validasi. Makasih Pak, maju terus!

Dan sekalian pindahan hosting. Buat Oom Mamatzo haturnuhun pisan. Saya hosting di chicksmag.net . Artinya Chicksmagnet itu sendiri konon katanya adalah magnet para wanita. Ah.. lepas dari benar ato tidak, saya tetap senang.

Happy 1st Anniversary BLoGBuGs, gak kerasa ude 1 taon ya… terus, saya juga mo bilang makasih buat temen-temen yang udah ngasih ucapan selamat via sms, email dan telepon, makasih banget😀

Jadi sekarang ngapain? Makan-makan….

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

