Posted in Tak Berkategori

HOW TO DRAW MANGAhttp://www.howtodrawmanga.com/tut…

HOW TO DRAW MANGA

TRUNKS

http://www.howtodrawmanga.com/tutorial/tutorial.html lumayan nawarin banyak tutorial soal gimana sih bikin kartun jepang. Emang kalo di situs tersebut masih menggunakan media manual seperti kertas, pensil, dlsb. Tapi jangan kuatir.. kalo ada scanner tinggal scan aja sketsanya terus di utak-atik lagi pake Corel Draw.

P.S : Sabtu dan Minggu, 2 hari beruntun gue “dipaksa” untuk berhadapan dengan orang-orang yang bikin tambah gue ilfil, gak selera, dan males. Intinya gue gak nyaman deh. Bersabar mungkin sikap yang udah gak relevan lagi, karena gue hampir meledak. So sorry pals, kalo gue di hari-hari mendatang ke depan bikin jarak/batas yang tegas ama elo2 pade. Kalo gak mampu ngehormatin orang laen, jgn harep orang laen respek ama elu2 pade, sekalipun loe-2 akrab. Gue tau loe capek, tapi apa loe mikir kalo orang laen juga capek?

Topik lainnya: Thx buat semua temen-temen blogger yg dateng pas acara di Puncak tempo hari. Gue dapet pengalaman baru, temen baru, info-info baru sepanjang tengah malem ampe pagi hari pas kita ngobrol-ngobrol santai. Nyaman banget bisa ngobrol kek gitu dengan santai tanpa harus ngerasa terburu-buru di kejar waktu dan keiket ama rules. Oh iya, di acara ini gue ketemu ama anak blogger senior, si Alley “Oka” GT (stovila).

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

