Posted in Tak Berkategori

ID.SIGNVISUALRESPONSESetelah lama bimbang, akhirny…

ID.SIGNVISUALRESPONSE

Setelah lama bimbang, akhirnya gue mutusin buat ikutan event IDsign yg dicetusin oleh salah seorang member forum godote (Mas H). Kamerad Ucupz, Pak Diki, Oom Zam, Pak Avianto, Pak Doneeh + Kang Aban Bruggman adalah para sesepuh dunia blog yang sudah lebih dulu ambil bagian di event ini. Perhelatan ini sendiri ga berhadiah, tapi ada satu kepuasan buat gue pribadi bisa ikut di sini. Disain temen-temen yang laen ngeTOP abis deh. Anyway, di eksibisi ini gue rasa cukup menantang karena tiap peserta harus menyesuaikan gambar tetangganya (kanan, kiri, atas, bawah).

Tribe of Papua

Thema-nya tentang etnik yang ada di Indonesia. Gue sendiri ngangkat suku di pedalaman Papua sebagai tema, terinspirasi dari cerita temen gue yang baru pulang dari pelayanan misionaris Kristen di sana.

Nah ini dia banner eventnya

Indonesia Design

Gue pikir ini kegiatannya positif banget. Jarang-jarang gue nemu ada forum yang ngadain event yang menarik kek beginian.

Taun lalu forum bloggerian ngadain lomba bikin layout merah-putih dalam rangka tujuhbelas agustusan. Tahun ini diadain lagi gak ya?

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

