Posted in Tak Berkategori

ISENGBangun pagi tadi iseng bikin ginian. Kemarin …

ISENG

Tasha Vectorize

Bangun pagi tadi iseng bikin ginian. Kemarin paginya, sempet nanya si Aan soal teknik bikin grafis “Nirina” itu. Dengan sedikit penjelasan, gue nyoba bikin. Dan model yang gue pilih adalah si Tasha (gambar atas). Kebetulan picnya ada di gue dan dirasa cukup memadai untuk di buat percobaan vektor graphik.

Gue pake Adobe Photoshop 6 sebagai s/w utamanya. Toolsnya pake Pen Tool. Ngerjainnya di titik-titikin bagian mukanya dulu, terus rambut, tangan, badan, leher. Baru setelah itu ke bagian detail wajah. Dalam percobaan ini, gue gak maen pake banyak warna.. cuman main 5 warna dari kombinasi 1 warna (PINK).

Sekilas tentang si Tasha ini. Tasha adalah saudara dari temen gue, Maryn. Awal perkenalan pas lebaran taun lalu. Anaknya asyik, cuek dan mandiri.

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

