Posted in Tak Berkategori

VECTOR ART TUTORIAL Gak sengaja browsin…

VECTOR ART TUTORIAL

Iklan dulu aaaahhh

Gak sengaja browsing ke http://www.arvie.net (blognya Mbak Armina), gue nemu link ke satu forum. Nama forum itu 2bc4u (too busy for you), yang di salah satu topiknya ngasih tutorial tentang bagaimana membuat vector graphic (step by step). Dan ternyata, yang ngasih tutorial itu Mbak Armina sendiri. Tutorialnya gampang di cerna, cuma metodanya beda dikit ama metoda yang gue pake. Tapi lumayan koq, gak terlalu susah dan s/w nya pake Adobe Photoshop. Kalo pengen nyoba, silakan ke forum 2bc4u dan cari bagian tips and tricks di sana. Atau langsung aja deh ke tutorialnya! *wekwew*

Gambar Aseli

Gambar Aseli (ih.. putingnya keliatan x_x )

versi gue

versi Mbak Armina

Gbr kiri versi gue cuman pake 4 warna kombinasi dari 1 warna doang.

Gbr kanan versi Mbak Armina dengan banyak warna. Warna-warni…

ArminaSekilas tentang Mbak Armina, gue ketemu pertama kali pas gathering di Puncak 31 Mei lalu. Gak kenal sih, cuman tau aja yang mana orangnya. Sepanjang sepengetahuan gue, Mbak Armina ini orang Filipina dan istri dari Mas Yudha(bukan Mas Yudha Gin). Sekarang domisili di Jakarta dan sudah pintar berBahasa Indonesia ditambah bahasa Jakarte (baca: gaul) (*CMIIW). Ada satu hobby-nya yang gue peratiin selama acara Gath di Puncak… motretin orang yang tidur pas acara! hehehehe..

*CMIIW = Correct Me If I’m Wrong.

P.S: Si Aan baru nyadar kalo site ini Theme-nya bisa ganti-ganti… *gubrak*

THEME

khaki

violet

maroon

black

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

