Posted in Tak Berkategori

NEW BLOGGER. HUH?Setelah nyobain berkali-kali gant…

NEW BLOGGER. HUH?

Setelah nyobain berkali-kali ganti layout, gue ngambil kesimpulan (kesimpulan final), bahwa blogger yg baru ini hanya bisa upload layout yg ukurannya kurang dari 10 kilobytes. Lebih dari itu, reject! Postingan gue soal ini pernah di tulis juga di sini. Hanya saja ketika itu sifatnya hanya dugaan.

Berawal dari contoh layout si Leon yg sedang digarap. Besarnya sekitar 13 kb. Tiap mo di publish selalu error. Kemudian, gue coba ganti ke layout standar dari blogger dan page-nya bisa di publish. Berarti spt yg gue bilang tadi, new blogger hanya terima layout yg ukurannya hanya 10 kb saja. Kecuali, hosting sendiri gak hosting di blogger (blogspot). Nah kalo ini lain ceritanya. Site gue ini besarnya lebih dari 10kb.. tapi masih bisa di publish tanpa ada masalah.

New blogger yg sekarang ini juga mulai memperhatikan cara penulisan dokumen html-nya. Yah, mungkin memang sudah saatnya kita-kita ini mulai membiasakan menuliskan dokumen html yg baik dan benar.

Gue juga minta maap ama temen-temen yg minta di benerin layoutnya. Sorry banget nih, spt-nya gue harus recoding lagi layoutnya supaya gak ada masalah ama bloggernya. Kecuali kalo kamu punya hosting sendiri…. maaf ya.. tui pu chi. gomen nassai ne. i’m sorry.

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s