Posted in Tak Berkategori

RebuildingWah.. udah lama ternyata saya gak ngisi-…

Rebuilding

Wah.. udah lama ternyata saya gak ngisi-ngisi lagi. Selain karena saya gak punya duit buat online, saya emang lagi di sibukin dengan beberapa hal, baik itu proyek berduit dan juga proyek “terima-kasih” (gratis).

Sekarang saya juga buka toko online. Jualan kaos. Entah, masih bingung mo submit design apaan buat kaosnya. Selain itu saya di undang ama Putra buat gabung ke dalam team-projectnya dia. Yah semoga dengan ini kondisi keuangan saya bisa jadi baik.

Site ini mo saya rebuilding lagi.. ternyata ada kesalahan dalam coding css-nya. Coba aja peratiin tuh links di sebelah gak bisa di klik! Dah yah… saya harus kembali kerjain pesenan orang. Daagh..

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

