Posted in Tak Berkategori

Sabtu. Mendung terus. Bete. Cucian gak kering-keri…

Sabtu. Mendung terus. Bete. Cucian gak kering-kering.

Ini pagi seharusnya gw olah raga.. tapi badan sepertinya menolak untuk bangkit dari peraduan. Capek. Sorrylah… keinginan hati sudah kalah dengan keinginan daging.

….semakin jauh…. dan

seakan gak bisa gue raih….

pahit. pedih. desperate. shocked.

P.S: Baru ngeh tgl 11 Des kemarin itu tepat satu tahun gw ngeblog di sini. *Huh… baru setaon aja bangga! Norak lu.*

UPDATE

Sabtu sore gw putusin maen ketempat Ikez sekalian mo balikin vcd ma majalah, trus berhubung ujan gede(datengnya juga keujanan) jadinya berteduh dulu di tempat Ikez. Ikez katanya mo pergi ketempat kawannya. Jadi gue ma Killy doang yg nongkrong. Ngobrol-ngobrol soal Purwokerto sampe cerita soal naek gunung. Hmmm.. naek gunung? Dah lama sekali ga naek gunung. Rindu juga neh. Gue ngajak Killy daki gunung + kemping kalo dia maen lagi ke Bandung. Ngomong2 soal gunung, gunung adalah salah satu tempat favorit gue kalo lagi butuh penyegaran, menyendiri, recover. Selain gunung yah laut. Cuman laut gak ada di Bandung. Thanks to Killy, udah ngasih ide cemerlang buat gue hehehehhe… thx, Bro.

Obrolan terhenti, ada sms dari Itha. Ngajak makan di simpang. Killy mandi. Setelah itu jemput anak-anak yg lagi pada inetan. Ada Putra, Itha, Mamat. So kita abis gitu cabut makan. Ini minggu ke-3, jadi saya boleh makan daging. Tempat biasa kita jajan ternyata udah abis dan siap2 untuk tutup. Lalu diputuskan makan di Ponorogo. Yah lumayanlah ada sate ayam. Abis makan bubar jalan. Killy Minggu pagi udah harus berangkat ke Purwokerto untuk kembali lagi minggu depan hehehehe.. selamat jalan, Pak Boyke😛

Oh iya, pernah ga kamu ngalemin gini: temen-temen kamu yang udah lama gak ketemu/ngontak tiba-tiba dalam 15 menit ngontak serentak satu persatu. Orang-orang yang tidak terpikirkan sebelumnya bakal ngontak dan anehnya kenapa bisa barengan gitu yah? Surprised. Dari Emon ampe Treza. Ada yang nanya kabar, nanya kerjaan, undangan ngumpul2 sampe ngajak ke gereja bareng besok minggunya. Asli tumben.

P.S: Banyak utang ke BBV! Huhuhuhu.. maap.. maap akan sayah lunasi pixcharnya. * sembah sujud ke pakcik :p *

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

