Posted in Tak Berkategori

Kalo denger cerita temen gue, rada-rada miris juga…

Kalo denger cerita temen gue, rada-rada miris juga dengernya sampe terpikir apa bener kek gitu? Konon ada yg gak beres ma keadaan sekitar. Mulanya gue cuman menepis apa yg terlintas di benak, tapi setelah melihat sendiri.. yah emang ada yang gak beres.

Ketidak beresan keadaan melibatkan masalah antar personal yang ada dan kalo ditilik lebih dalam lagi memang dari situlah sumbernya. Sesuatu yg seharusnya tidak perlu menjadi rumit.

Hmmm.. gue gak bilang kalo urusan seperti ginian tuh semudah melipat kertas terus buang ke tempat sampah apalagi melibatkan ego masing-masing pemainnya, tapi seperti yang udah terus-terusan di dengung-2-in ampe mulut berbusa kalo jalanin bisnis itu kudu profesional. P-R-O-F-E-S-I-O-N-A-L . Ayolah.. kalo ada masalah interpersonal selesaiin dulu ma yang bersangkutan, jgn kek gini caranya. Nurunin moral yang lain dan nurunin semangat kerja. IMHO, kita ini butuh seorang yang punya watak pemimpin untuk membawa temen-temennya maju dan membesarkan bisnis yang sedang dirintis.

Well, bentar lagi Christmas. Besok udah Christmas Eve.. dan gue masih harus ikut training… tak apalah. Merry Christmas, everyone🙂 .

Love and Peace be with you.

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s