Posted in Personal

Karakter?

Baru baca sebagian buku psikologinya si Nuke, dan ada bagian yang menarik di situ tentang temperamen. Yang utama adalah : Melankolis, Sanguin, Plegmatik dan Kolerik. Masing2 punya kelebihan dan kekurangan.

Gue jalanin sebuah test untuk menentukan apa temperamen gue yang paling dominan. Testnya terdiri dari 80 pertanyaan menyangkut diri sendiri (ego ) dan orang lain (social life). Semuanya harus dijawab dengan jujur. Ternyata, gue itu 63% Melankolis!

Belum bisa gue jelasin tentang kelebihan dan kekurangan temperamen itu satu-satu, mungkin nanti.

Baru dari tempat si Ikez, ngembaliin buku-nya dia yang gue pinjem. Ngobrol-ngobrol bentar dan gue tau semuanya. Oh.. jadi begitu, ya? *manggut2*

Sad but TRUE..

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

