Posted in Personal

Teman tempat curhat

Thanks buat sobat gue yang ngasih masukan tadi malem ampe after mid-night. Pake cerita soal “Melrose Place” pula haheaiehhaiehiae. Well, pada intinya gue dah nangkep point lu apa dan udah bisa meraba siapa2 saja pemain yang terlibat di dalamnya.

So, bukan gue mo remehin masukan yang lu kasi ke gue justru sebaliknya sedang gue pertimbangkan, hanya.. dimana-mana bicara lebih mudah daripada praktek, kan? Jadi, untuk saat ini biar gue lakuin menurut cara gue🙂 . Dan apa yang lu liat dari gue selama lebih satu bulan ini bukan apa yang gue rasa, lu cuman liat cover. Yang jelas, gue gak pengen gara-gara masalah gue ini malah bikin suasana ngumpul2 makin gak enak.. seperti yg udah-udah pernah terjadi sebelumnya. Nah, selama kalian bisa senang dan ketawa-ketawa so let me keep this feeling for myself.

Once again, thanks my friend.

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s