Posted in Personal

Teman tempat curhat

Thanks buat sobat gue yang ngasih masukan tadi malem ampe after mid-night. Pake cerita soal “Melrose Place” pula haheaiehhaiehiae. Well, pada intinya gue dah nangkep point lu apa dan udah bisa meraba siapa2 saja pemain yang terlibat di dalamnya.

So, bukan gue mo remehin masukan yang lu kasi ke gue justru sebaliknya sedang gue pertimbangkan, hanya.. dimana-mana bicara lebih mudah daripada praktek, kan? Jadi, untuk saat ini biar gue lakuin menurut cara gue🙂 . Dan apa yang lu liat dari gue selama lebih satu bulan ini bukan apa yang gue rasa, lu cuman liat cover. Yang jelas, gue gak pengen gara-gara masalah gue ini malah bikin suasana ngumpul2 makin gak enak.. seperti yg udah-udah pernah terjadi sebelumnya. Nah, selama kalian bisa senang dan ketawa-ketawa so let me keep this feeling for myself.

Once again, thanks my friend.

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

