Posted in Personal

It’s a Hard Days Night

Briefing..

sedikit review ama BigBoss tentang marketing and another jobs. setidaknya jadi lebih paham apa aja yg seharusnya dan yg tidak dilakukan. seneng karena pada akhirnya ada kejelasan status. untung belum sempet bikin kartu nama. so ga perlu khawatir ama judul jabatan yg seharusnya tertera di kartu nama itu.

Sakit ya?..

duh, kasian Ms. E sakit. iya emang tuh, sekarang lagi musim. anak tetangga yang juga orang ambon lagi sakit, kemarin sempet jenguk dan puji Tuhan udah agak mendingan. hmmm.. kebetulan aja kali ya? sakitnya sama dan masih satu suku.

Preparation..

persiapan buat acara tgl 10 dan tgl 11. yg tgl 10 acara ultah, dan besoknya acara peluncuran album perdana anak dari pemilik kantor. yeah.. kerja rodi. mo nolak juga gak enak karena kebanyakan kerjaan. udah resiko kerja kali ya? *sambil nunggu bonus :p*

Suicide..

beuh.. bosen dengernya. udah beberapa kali gue denger orang mo bunuh diri. what’s up? ga jelas karena apa. sometimes ada orang yg merasa terpuaskan bila menyakiti diri sendiri. ah.. sakit.

Friday..

hari Jumat buat kebanyakan orang kantoran di Indonesia itu hari terakhir dalam seminggu ngantor. tapi sayangnya itu gak berlaku buat gue. besok itu gue tetap harus masuk dan melayani client yg kebanyakan ibu2 muda. yeaah.. berharap sajalah besok mereka pake rok dan kalo duduk di depan gue menyuguhkan hiburan gratis untuk dirikuh. *nyam.. nyam..*

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s