Posted in Personal

Bubar at Saturday Night

saturday night fever..

tadinya gak ada niatan buat buka puasa di tempat Ms. E, tapi karena sebelumnya udah janji mo nganterin sekalian motong-motong bahan buat hari senen and selasa, maka ikutlah ke rumahnya. dari jam 4 sore ampe bedug maghrib, masih ditempatnya so buka puasa disono akhirnya. setelah buka puasa, ngerokok sambil diskusi soal marketing. ada banyak strategi-strategi baru yang muncul. emang sih ya, kalo perut gak kosong, jadi lebih konsentrasi deh :p. balik dari Ms. E sekitar jam 9.00 malem. udeh ngantuk sih.. tapi keadaan tidak memungkinkan buat pulang, coz ada urusan yang harus diselesaiin dulu. arrrgghhh…..

okay..

ini minggu jadi kerja rodi. mulai standby dari pagi. pake acara telat pula sampe di kantor. terus nyampe di lokasi sekitar jam 09.30 langsung pasang alat-alat ama pake ngecek alat juga. bukan apa-apa sih takut kena omelan dari boss.

exhausted..

sekarang badan capek banget. lagi puasa tapi kerjaan nguras energi. ah sudahlah.. kata ibu, jadi orang gak boleh keseringan ngeluh. orang yang sering ngeluh itu nunjukin sifat kemanjaan. well, biar bagaimanapun, capek banget nih. banyak pe er pula untuk besok.

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s