Posted in Personal

Thanks ya!

hhh….

untung juga. sekarang beberapa kerjaan seperti gunting-menggunting, fotokopi de el, el udah dihandle ama orang yang bersangkutan. duh.. dulu mah kudu ngerjain itu di samping marketing dan IT things. buat temen-temen yang udah mo care ama problematika gue, thx banget. semoga pahala kalian berlipat ganda.

bubar…

bubar?? bubarrr?? belum jelas nih statusnya. gimana ya? belum dapet tanggal yang pasti. padahal kalo jadi tuh bubar gue yakin pasti rame banget. satu, karena dengan bubar, bisa ketemuan ama rekan-rekan seperjuangan. dua, mengikat tali persaudaraan. tiga, bisa ketemu ama taruna-taruna yang bakalan melengserkan kita-kita yang udah pada tua, peyot, jompo ini. capek pikiran deh ngurusin organisasi ini. ah.. sudahlah.

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s