Posted in Personal

Dua Alasan

saturday

masih seperti kemaren, saya melewati hari-hari libur saya di warnet. tidak seperti kebanyakan orang seusia saya yang lebih senang menghabiskan waktu liburnya di pantai bersama keluarga, mengantar keluarga tamasya, belanja dengan istri di factory outlet dan masih banyak lagi. lalu? kenapa saya tidak seperti orang kebanyakan?

[1] saya butuh sesuatu untuk menumpahkan apa yg ada di kepala saya. itu sebabnya saya rela berjam-jam duduk di warnet untuk menghidupkan kembali jurnal saya. banyak orang yang saya dengar keluhannya, masalah, kesulitan, kegembiraan dan seterusnya.. tapi tidak sebaliknya. sometimes, saya juga ingin didengar.

[2] saya memang tidak punya rencana buat jalan-jalan sendirian hari ini. kawan-kawan saya akan muncul besok saat lebaran tiba. rame-rame lebih baek daripada sendirian, bukan?

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

