Posted in Personal

Hai, kemana aja?

Hai, kemana aja? Ih, dah lama gak ketemu.

kalimat ini pertama kali terlontar disertai senyuman manis ketika saya berdiri di depan mejanya.

Wajahnya yang “nyundabang-get itu memang cantik, putih ditambah lesung pipi bila sedang tersenyum [ngomong-ngomong, namanya Pipit]. Itulah kenapa saya selalu datang ke rental vcd/dvd itu dan berlama-lama hanya sekedar menikmati “pemandangan indah” di meja depan [ugh.. how wierd i am]. Gak salah kalo si pemilik usaha memajang dia sebagai karyawan di meja depan untuk menarik pelanggan [contohnya saya :P].

Saya sudah lama memperhatikan cara-cara pengusaha atau pemilik usaha untuk menarik pelanggan. Entah ya, biasanya kalo yang dipajang wanita, pasti banyak orang yang datang. Mungkin karena wanita lebih indah dan punya daya tarik?

Pernah liat pameran/expo/eksibisi yang sering diadain di mall-mall? Biasanya selalu ada sales promotion girl [SPG] yang nongkrong/mejeng di depan menawarkan, menjelaskan produk yang dijual pada orang-orang. Gak peduli orangnya mo beli atau tidak, tapi yang jelas, tidak ada yang keberatan ditegur oleh wanita cantik nan jelita.

Coba perhatikan, rata-rata SPG itu cantik², tinggi, putih dan body-nya mantap.

Yang ingin saya sampaikan pada catatan gak mutu kali ini, kalo ingin produk cepet laku, pakailah wanita cantik sebagai tenaga pemasar-nya.

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s