Posted in Personal

Memulai Dari Awal

Oh, boy.. here I go again.

Memulai lagi sesuatu yang udah lama gak gue jalanin. Yes, that’s right… nge-blog di blogger! Damn… udah lama sekali. Two years? No shit!

Satu yang gue demen dari blogger yang sekarang. Desainnya simpel. Terutama yang gue pake sekarang ini. Dua tahun lalu, mungkin gue akan bersaing dengan temen untuk terus mempercantik dan menghias website dan blog masing-masing. Ah, sekarang sih pikir gue, mendingan medianya buat nulis-nulis apa aja yang terlintas di kepala.

Tapi kan desain situs yang menarik itu menarik minat orang lain untuk singgah dan membaca?

Nah.. ini dia, gue gak pernah lagi ngarep blog atau situs gue ada yang baca kecuali gue sendiri. Karena toh isinya gak penting-penting amat hehehehešŸ˜‰

Well, yang jelas banyak hal yang berubahlah. Mulai dari cara bergaul, bersosialisasi, cara pake baju, cara makan ampe cara gue hidup. Jalan idup juga berubah. And gue kira itu patut disyukuri.

Sekarang gue kerja di Jakarta. Kota yang dulu amat sangat gue benci. Tapi seperti kata orang-orang tua jaman dulu, jangan membenci sesuatu kelewatan.. nanti malah jadi cinta. Hahaha.. ya, gue jadi cinta ama kota ini. Selain menawarkan segalanya, juga gue merasa lebih mudah mendapatkan penghasilan di sini (asal punya kemampuan dan rajin).

Gak kerasa udah setaun di sini. Tinggal bareng ama temen gue. Yeah.. tinggal bareng. Mungkin buat banyak orang, tinggal bersama dengan teman bisa jadi sangat menyenangkan. Misalnya saja bisa patungan bayar kost atau kontrakan, bisa saling jaga di kota metropolitan yang katanya biar cantik tapi buas. Patut diakui, gue juga seneng. Namun ada saatnya dimana gue sangat-sangat butuh privasi dan itu belum bisa gue dapetin saat ini. Mungkin udah saatnya gue pindah tempat tinggal dan mulai mencari pasangan.. hahahahaha.. kampret!

Ngomong-ngomong pasangan.. ah, bigimana mulainya ini… well, sepertinya harus tutup mulut dulu sampai semuanya berjalan sesuai rencana.. stelahnya tinggal tunggu saja kiriman undanganšŸ˜› hahahaha.. ngaco!

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

