Posted in Personal

Pulang Kampung

Hari ini gue balik ke Bandung (again). Mumpung ga ada revisi kerjaan, yang biasanya dengan ujug-ujug nongol. Tumben juga, QC gak bawel soal ini itu. Lumayan, juga sih, udah 3 episode jalan. Episode 1.. wah.. banyak nian yang harus direvisi, mpe QC nolak nayangin itu. Terus, yang kedua, QC bawel soal kebanyakan adegan kekerasan dan banyak darah berceceran.. halah.. halah..

So, balik lagi soal pulang nih. Selama perjalanan, mulai dari Jakarta ampe Padalarang, boro-boro ujan.. mendung aja enggak. Tapi, pas ampe Bandung, ujannya gede banget. Terpaksalah, pake taksi untuk bisa ampe rumah. Si supir cerita soal macetnya Bandung sekarang. Yeah.. macet sih emang *bukannya dari dulu yak? Bikin orang stress*. Singkatnya setelah percakapan-membosankan-selama-perjalanan itu, nyampe juga di rumah.

Rumah sepi, nyokap ma bokap masih tidur siang. Dan.. yang bikin bete, listrik mati. Katanya sih ada pohon tumbang.. Heee??? masa? kok gue gak liat sih? Gak tau deh.. and kemudian gue coba kontak ke pengaduan PLN. Yaelaahh.. nih orang-orang PLN pada kemana sih? kok gak ada yang ngangkat? Melarikan diri kayaknya nih.

Daripada bete, gue ngobrol-ngobrol ama nyokap aja pada akhirnya. Well, gue seneng bisa bikin nyokap-bokap gue bangga. Paling tidak, gue udah gak lagi nyusahin dan jadi beban mereka hehehehe… Gue bersyukur, pada akhirnya bokap en nyokap mo ngedukung gue. Mulai cara hidup gue, pekerjaan ampe urusan jodoh gue. Setidaknya gue dapet suntikan moral juga dari kebahagiaan mereka itu.

Besok, sabtu, banyak hal yang harus dilakuin. Biasanya, gue cuman inget-inget doang hari ini gue kudu ngapain.. sekarang gue nyatet semua apa yang bakal gue lakuin. Mungkin kayaknya gue butuh PDA nih, terserah PDA-nya benda mati apa benda idup hehehehe..😛

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

